Tutorial Install Linux Debian


Pada kesempatan ini, saya akan membahas mengenai cara install linux debian 5 Lenny. Sebelumnya saya anggap teman-teman semua sudah mengetahui apa itu Linux, dan beberapa distro linux, karena distro linux itu sangat banyak dan disini saya hanya akan memberikan modul install linux debian 5, dan juga disini yang dibahas adalah mengenai install linux debian 5 pada virtualbox. Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk meng-install linux debian 5?

Perangkat Yang dibutuhkan

  1. Aplikasi Virtualbox
  2. File ISO Debian 5 Disc 1 (Download yang Disc 1 nya saja)
Jika sudah memiliki kedua perangkat diatas, selanjutnya teman-teman bisa menggunakan modul yang sudah saya buat ini. Pada modul ini adalah langkah-langkah install linux debian 5 pada virtualbox secara dasar, namun jika teman-teman semua sudah memahami me re-partisi harddisk drive nya teman-teman bisa melakukan nya sendiri.

Download Modul


Itulah modul install linux debian 5 lenny dalam modul tersebut sudah saya buat se-sederhana mungkin untuk langkah-langkah installasi linux debian, semoga bermanfaat.
Terima Kasih

0 Comments:

Post a Comment